Menu

Friday, September 7, 2012

The Touch


Author: Ricka Sebastian

Sentuhan

Angin menyentuh wajahku
Membagikan godaan akan sebuah kerinduan
Terlalu lama aku berdiri disini,
Dalam gelap
Terasing!
Aku telah melihat dalam sorot sosok asing
Hatiku telah digantung dalam sinar purnama
Sekarang aku tak akan pernah pulang
Lolongan akan menandai kemana aku akan pergi……….

The touch

The wind touched my face
Sharing the temptation of a longing
Too long I stand here,
In the dark
Sequestered
I've seen the highlight of the stranger
My heart has been hung in the light of the full moon
Now I'll never go home
The howling will mark where I'm going to go ..........



Tetigeritis

Ventus tetigit faciem meam
Participantem tentatio, desiderans
Nimis diu ego hic stantibus,
in tenebris
Alienationes!
ve 'vidit CALEO advenæ,
Appensum est cor meum in lucem plenae
Nunc numquam ero vade in domum
Ululatus notabis ubi Im 'iens ire ..........


触摸

风摸着我的脸
分享的渴望的诱惑
长了,我站在这里,
在黑暗中
异化!
见过的陌生人的亮点
我的心一直挂在满月的光
现在,我永远也不会回家
瑟瑟将迎来我要去的地方去............

1 comment: